Inspirasi Perpaduan Cat Dinding Dua Warna, Membuat Hunian Menjadi Lebih Hidup!

Selain memilih furnitur yang tepat untuk Aparkost kamu, menghadirkan suasana baru di Aparkost dapat dilakukan dengan mengaplikasikan warna cat dinding sesuai kepribadian kamu. Solusinya dengan mengkombinasikan perpaduan cat dinding dua warna agar hunian kamu menjadi lebih hidup. Dari adanya perpaduan dua warna dapat membuat atmosfir ruangan kamu memiliki fungsi yang lebih baik.

Jadi, selain memilih furnitur yang tepat, pemilihan warna cat harus kamu pikirkan dengan matang. Hal ini membuat hunian kamu menjadi tampak lebih segar dan tidak terlihat membosankan. Namun, perlu kamu perhatikan lagi, mengkombinasikan cat dinding dengan dua warna memerlukan komposisi yang seimbang. Dikarenakan, dengan adanya warna seimbang, maka dapat menghidupkan suasana hunian kamu di Aparkost The Millennial City.

Sebagai inspirasi, kami akan memberikan beberapa ide untuk memadukan cat dinding dengan dua warna yang dapat kamu aplikasikan. Nah, agar kamu dapat memilih perpaduan warna yang tepat, berikut inspirasi perpaduan cat dinding dengan menggunakan dua warna yang dapat diaplikasikan untuk Aparkost kamu. Yuk, disimak!

1. Perpaduan antara Warna Cat Krem dengan Abu Tua

dark grey dan krem kamar tidur
source: olympicfurniture.co.id

Inspirasi pertama adalah perpaduan antara Warna Krem dengan Abu Tua. Bagi Sobat Millennial yang ingin mengaplikasikan Warna Krem dengan adanya aksen garis-garis di dinding maupun tidak tetap memberikan kesan terang pada ruangan Aparkost kamu. Sedangkan, Warna Abu Tua diaplikasikan di area satu bidang. Dari kedua warna ini menghasilkan warna yang serasi dengan warna gorden Cokelat Tua sehingga memberikan kesan yang seimbang sekaligus menawan.

2. Perpaduan antara Warna Cat Hitam dengan Putih

source: archify.com

Inspirasi kedua adalah perpaduan antara Warna Hitam dengan Putih. Apabila kamu tidak terlalu menyukai cat dinding kamar tidur yang berwarna, maka kamu dapat mencoba untuk memadukan cat dinding dengan Warna Hitam dan Putih. Dari kedua warna ini memiliki perpaduan yang saling melengkapi dan menciptakan sebuah kontras yang indah untuk Aparkost kamu. Sobat Millennial juga dapat menggunakan kombinasi warna yang senada pada aksesoris Aparkost agar memberikan kesan yang tidak monoton.

3. Perpaduan antara Warna Cat Hijau Sage dengan Krem

Foto Warna Kamar Tidur
source: hanusentra.com

Inspirasi ketiga adalah perpaduan antara Warna Hijau Sage dengan Krem. Memilih warna cat dinding untuk ruangan Aparkost yang dapat kamu aplikasikan pada ukuran ruangan terbatas adalah Hijau Sage. Warna ini dapat menjadi opsi pilihan kamu apabila memiliki ukuran ruangan yang terbatas serta dikombinasikan oleh Warna Krem. Penambahan aksen Warna Krem dapat memberikan efek kontras yang berfungsi untuk memberikan dimensi ruang menjadi lebih luas. Selain itu, kamu dapat memadukan kedua warna ini dengan dekorasi natural, seperti tanaman hias. 

4. Perpaduan antara Warna Cat Biru Navy dengan Putih

6 Contoh Kamar Warna Biru Minimalis yang Tenang dan Menawan
source: dekoruma.com

Inspirasi keempat adalah perpaduan antara Warna Biru Navy dengan Putih. Biru Navy merupakan warna biru gelap yang dapat memberikan pengaruh luar biasa pada ukuran ruangan yang terbatas. Dari penerapan perpaduan dua warna yang tepat dapat membuat ruangan Aparkost kamu menjadi lebih luas dan natural. Selain itu, ditambah pula dengan pilihan furnitur dan hiasan yang berwarna netral.

5. Perpaduan antara Warna Cat Mocca dengan Putih

Anti Boring, Yuk Coba 8 Ide Cat Kamar Tidur 2 Warna Ini! | Olympic Furniture
source: olympicfurniture.co.id

Inspirasi kelima adalah perpaduan antara Warna Mocca dengan Putih. Kalau kamu menginginkan hunian klasik dan elegan, kombinasi dua warna ini membuat suasana ruangan Aparkost menjadi lebih nyaman. Sobat Millennial dapat memadukan juga dengan furnitur berwarna krem bersama bantal-bantal empuk untuk menambahkan kenyamanan!

Dari adanya berbagai pilihan warna maka dapat dikatakan, bahwa kreativitas untuk menerapkan dua warna yang berbeda pada dinding hunian tidak ada batasnya. Terdapat hal utama yang dapat kamu ingat, yaitu melakukan uji coba terlebih dahulu sebelum dilakukan pengecatan di keseluruhan dinding untuk meminimalisir kegagalan.

Referensi: ukur.com dan kanggo.id

Post a comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kirimkan Brosur dan Pricelist TMC